Polres Asmat Ikut Berpastisipasi Air Minum Bersih Bersama Masyarakat

1208

AGATS, PapuaSatu.com – Kapolres Asmat menghadiri peresmian Instalasi Sterilisasi air minum bersih yang di programkan oleh Baznas Satgas KLB Asmat demi mewujudkan pola hidup sehat untuk masyarakat Asmat, Rabu (14/03/18).

Dalam press release Humas Polda Papua,  secara Geografis di Kabupaten Asmat sangat kurang persediaan air bersih yang hanya bersumber dari air hujan sehingga Tim Satgas KLB menggagasi yang sebelumnya telah berkordinasi terlebih dahulu oleh Kapolres Asmat AKBP Abdul Azis SH.MM untuk memprogramkan instalasi sterilisasi air minum bersih.

Dengan peresmian Instalasi sterilisasi air minum bersih, Kapolres Asmat AKBP Abdul Azis SH.MM mengharapkan, agar bantuan tersebut diberikan untuk masyarakat Asmat secara menyeluruh, supaya masyarakat sehat selalu dan tidak terkena penyakit yang dulu pernah mengancam jiwa masyarakat Kabupaten Asmat.

“Semoga apa yang kita laksanakan ini dapat bermanfaat bagi semua masyarakat yang ada di Kabupaten ini agar terindar dari penyakit yang pernah dialami oleh masyarakat,” kata Abdusl Azis.

Pada kesempatan itu, Abdul Azis mengharapkan kepada para masyarakat untuk menjaga pola hidup sehat seperti mencuci tangan dan tidak mengkonsumsi makanan yang tidak layak untuk dikonsumsi. [humas/loy]