Ini Pesan Dandim 1709/Yawa Usai membuka Turnamen Sepak Bola TKBM Cup

37

YAPEN, PapuaSatu.com –   Komandan Kodim 1709/Yawa Letkol Inf Catur Prasetiyo Nugroho, S.IP., M.I.P secara resmi membuka Turnamen Sepak Bola TKBM Cup di Lapangan Bola Sapta Marga Kodim 1709/Yawa Jl. Maluku Distrik Anotaurei Kabupaten Kepulauan Yapen, pada Kamis (25/08/2022).

Dalam sambutannya, Dandim 1709/Yawa mengatakan, selain menjadi salah satu olahraga yang banyak diminati sebagian besar masyarakat. Olahraga ini juga dapat memberikan pengalaman dan pelajaran berharga dalam pengembangan potensi diri bagi para generasi muda, sehingga dapat dimanfaatkan sebagai sarana untuk mencari altet-atlet muda sepak bola di Kabupaten Kepulauan Yapen ini.

“Olahraga ini dapat dijadikan sebagai ajang untuk memupuk tali silaturahmi, jiwa kebersamaan dan juga sportivitas, sebab itulah diharapkan kepada seluruh peserta yang turut bertanding, agar bermain dengan menjunjung tinggi sikap sportifitas, disiplin serta menghormati wasit dan sesama pemain, dan juga kepada seluruh supporter/tim pendukung masing-masing, agar menjaga sopan santun dan tata krama dalam memberi dukungan, sehingga kegiatan pertandingan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar hingga berakhirnya kegiatan ini,” tegasnya kepada seluruh peserta.

Dandim 1709/Yawa tak hanya mendukung kegiatan turnamen,  dengan cara menyediakan lapangan sepak bola sebagai prasarana pendukung dalam gelaran turnamen TKBM Cup ini, namun turut juga memeriahkan gelaran kegiatan tersebut dengan menerjunkan beberapa anggotanya yang tergabung dalam 1 tim PS Sapta Marga yang mengikuti gelaran turnamen tersebut. [redaksi]