Keceriaan Anak-anak Pegunungan Tengah Sambut HUT Ke-77 RI Bersama Satgas TNI 203/AK

35

TIOM, PapuaSatu.com – puluhan para pelajar di Distrik TIom, Kabupaten Lanny Jaya-Papua menunjukkan keceriaannya dalam bewrbagai kegiatan lomba yang digelar Satgas Yonif Mekanis 203/AK, dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Indonesia ke-77 Tahun 2022, yang berlangsung,  pada Rabu (17/08/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan di SMK Negeri 2 Tiom trerebut disambut meriah oleh guru, siswa serta masyarakat sekitar sekolahan.

Pwerlombaan tersebut dipimpin oleh Pasiter Satgas Yonif Mekanis 203/AK Letda Inf Hasrul Pasaribu yang memperlombakan berbagai macam perlombaan, mulai dari lomba mewarnai untuk murid TK, lomba balap karung untuk siswa SD, lomba volley untuk siswa SMP dan SMA serta masih banyak lagi perlombaan yang lain.

“Dalam pelaksanaan perlombaan ini para anak-anak sangatlah bergembira, terlihat dari wajah ceria serta semangat mereka untuk mengikuti setiap perlombaan yang diadakan,” ungkap Pasiter Letda Inf Hasrul Pasaribu.

Salah satu perwakilan guru Bapak Linsay menyampaikan rasa puji syukur kepada Tuhan serta rasa terima kasih kepada personel Satgas Yonif Mekanis 203/AK bahwasannya Satgas Yonif Mekanis 203/AK menambahkan keceriaan kepada anak didiknya dengan adanya perlombaan.

“Kami mewakili dari pihak sekolah mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak-bapak TNI telah mengadakan perlombaan untuk siswa serta masyarakat sekitar SMK 2 Negeri Tiom, sehingga siswa-siswi kami bertambah semangat dalam kegiatan belajar serta dalam menyambut HUT Repbulik Indonesia saat ini,” ucap Bapak Linsay. [redaksi]