Kodim Mimika Serahkan Hadiah Pemenang Turnamen Bola Voli Merah Putih Cup

41

TIMIKA, PapuaSatu.com – Satgas TMMD Reg Ke-114 Kodim Mimika melalui Danki Satgas TMMD, Kapten Inf H.A. Hutabarat menyerahkan hadiah bagi para pemenang turnamen bola voli Merah Putih Cup, pada Selasa (23/08/2022).

Turnamen yang diikuti sejumlah Kampung di wilayah Distrik Mimika Barat, Kabupaten Mimika ini mengambil tema “Dedikasi Terbaik Membangun NKRI”.

Iyan Aturi selaku Ketua seksi olahraga Distrik Mimika Barat menyampaikan terima kasih kepada Satgas TMMD yang telah mengadakan pertandingan voli dan dirinya mengaku bangga dengan kehadiran TMMD di wilayahnya.

“Hadiah yang diberikan adalah berupa uang pembinaan yang diharapkan bisa digunakan untuk pengembangan olahraga voli disana,” pungkas Bapak Iyan Aturi.

Sementara itu, Kapten Inf H.A. Hutabarat pun menyampaikan terima kasih atas suksesnya pelaksanaan turnamen dan diharapkan sportifitas pemain tetap dijaga.

“Hasil turnamen putra dimenangkan oleh Kampung Atapo diikuti oleh Kampung Kiyura, Kampung Migiwia dan Tim Distrik Mimika Barat yang harus puas menempati posisi keempat. Sedangkan turnamen putri dimenangkan oleh Kamoung Migiwia diikuti Kampung Kiyura, Kampung Mimika dan Kampung Migiwia II,” ucapnya. [redaksi]