Membangun Persaudaraan, Dandim 1707/Merauke Silaturahmi Ke Keuskupan Agung Merauke

MERAUKE, PapuaSatu.com – Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub. Int. melaksanakan kunjungan dan bersilaturahmi dengan Uskup Agung Merauke MGR Petrus Canisius Mandagi, Msc, ┬ádi Sekretariat Keuskupan Agung Merauke Jln. Raya Mandala Kelurahan Mandala Distrik Merauke Kabupaten Merauke, Jumat (26/08/2022).

Kedatangan Dandim 1707/Merauke tersebut disambut langsung oleh Uskup Agung Merauke MGR Petrus Canisius Mandagi, Msc. dengan penuh kekeluargaan dan menyampaikan terima kasih banyak atas kunjungannya ke Keuskupan Agung Merauke.

“Tugas seorang Prajurit itu sangat berat, untuk itu saya sampaikan agar Bapak Dandim mengajak kepada anggota Kodim 1707/Merauke untuk selalu mendekatkan diri dengan Tuhan melalui cara rajin beribadah dan menjauhi hal-hal yang tidak baik,” ucap MGR Petrus Canisius kepada Letkol Inf Bayu Kriswandito.

Selain itu, Uskup Agung Merauke juga menghimbau bahwa kegiatan silaturahmi seperti ini menjadikan persaudaraan agar selalu dijaga dan dengan hadirnya TNI/Polri kita semua bisa merasakan keamanan dan kenyamanan dalam menjalankan ibadah serta hari-hari raya bagi kami umat Kristiani,” imbau Uskup Agung Merauke.

Dikesempatan yang sama Letkol Inf Bayu Kriwandito, S.Hub. Int. juga menyampaikan bahwa sebagai pejabat Komandan Kodim 1707/Merauke yang baru tentunya masih membutuhkan bimbingan baik dari pimpinan TNI, Para Pimpinan Pemerintah Daerah serta Para Tokoh Agama untuk kelancaran dalam setiap pelaksanaan tugas. “Saya berharap persaudaraan dapat terbangun di Papua, khususnya di wilayah Merauke,” harapnya.

Kegiatan silaturahmi yang dimulai sekira pukul 11.00 Wit tersebut berjalan lancar, harmonis serta penuh kekeluargaan. [redaksi]