TNI Turun Tangan Perbaiki Atap Rumah Warga di Mamberamo Raya

50

JAYAPURA, PapuaSatu.com –   Pjs Danramil 1709-05/Waropen, Serma Wiyoto memimpin langsung anggota Babinsa untuk membantu perbaikan rumah warga yang ada di Kampung Barapasi Distrik Waropen Atas Kabupaten Mamberamo Raya, Senin (22/08/2022).

“Kami mendapat laporan bahwa rumah milik pak Lukas Dasinapa dalam posisi rusak, sehingga kami turun tangan untuk melakukan perbaikan,” ujar Serma Wiyoto.

Serma Wiyoto mengaku bahwa dirinya tidak ingin warga di wilayah terorial Koramil 1709/05-Waropen ini merasakan kesusahan. “Kami harus bahu-membahu untuk membantu kesusahan warga, seperti yang kita lakukan pada hari ini,” tukasnya.

Ia berharap TNI bersama warga dapat bersama-sama menjalin hubungan yang baik agar kita hidup tidak diwarnai dengan adanya kesenjangan sosial satu sama lain. “Marilah kita jadikan kegiatan seperti ini sebagai nilai amal ibadah bagi kita semua,” harapnya.

Lukas Dasinapa selaku pemilik rumah menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya atas bantuan Danramil dan anggota yang turut membantu memperbaiki rumah miliknya tersebut. “Kami tidak dapat membalas segala budi baik kalian, namun kami percaya, biarlah Tuhan yang nanti akan membalasnya dengan Berkat-Nya yang melimpah,” imbuhnya. [redaksi]