BTM Bantu Pembangunan Tugu dan Renovasi Gedung GKI Ebenheazer Imeno

771

JAYAPURA, PapuaSatu.com – DR. Benhur Tomi Mano. MM. (BTM) minta warga Gereja Kristen Injili (GKI) Klasis Nimboran Kabupaten Jayapura untuk mendukung penuh setiap penyelenggaraan program pembangunan yang dikerjakan kepala Pemerintahan Kabupaten Jayapura.

“Saya minta warga GKI yang ada di sini harus  mendukung program Matius Oyaitouw sebagai Bupati terpilih untuk Kabupaten Jayapura, supaya kedepannya warga GKI yang ada di  kedepannya Nimboran nanti bisa semakin maju dan menjadi lebih baik,” ungkap BTM, Minggu (29/10/2017), saat menghadiri ibadah minggu pagi bersama jemaat GKI Ebenheazer Kampung Imeno, Distrik Nimboran, Kabupaten Jayapura.

Dalam kesempatan ibadah minggu pagi tersebut selaku warga GKI, BTM juga minta masyarakat Nimboran khusunya warga di jemaat GKI Ebenheazer Imeno untuk tetap memelihara kerukunan dan kebersaamaan dalam menjalankan pelayanan dan kehidupan bergeja.

“Marilah tekun beribadah kepada Tuhan, agar kehidupan kita selalu menjadi berkat, ingat takut akan Tuhan adalah permulahan pengetahuan. Sebagai warga GKI yang lahir, bertumbuh, dan berkembang dalam GKI, mari tetaplah jaga GKI sebagai rumah kita bersama,” tuturnya.

Selepas itu, pada kesempatan ibadah minggu tersebut BTM yang didampingi istrinya Kristin L Mano, menjanjikan akan mendukung bantuan dana bagi jemaat GKI Ebenheazer Imeno untuk membangun tugu injil, renovasi gedung gereja dan juga satu alat musik untuk Persektuan Kaum Bapak (PKB) Kalsis Nimborang.

“Secara pribadi saya akan memberikan bantuan kepada mereka disini. Saya akan mendukung pembangunan tuguh injil di jemaat ini, saya akan mendukung rehab gereja ini, dan saya juga akan menjawab permintaan alat musik yang diminta oleh PKB Klasis Nimboran,” ucapnya.

Kehadiran BTM dan istrinya beserta rombongan pada minggu pagi disambut penuh sukacita oleh jemaat setempat. “Kami warga Nimboran khususnya warga jemaat GKI Ebenheazer Imeno di Nimboran sangat berterima kasih atas kehadiran bapak Benhur Tommi Mano di jemaat kami,” Kata Sekertaris jemaat GKI Ebenheazer Imeno, Elia
Hembring.

Jemaat juga menyampaikan terimah kasih atas  keihklasan BTM yang bersedia mendudukung pembangunan tugu dan renovasi gedung. “Atas nama jemaat kami sampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan BTM unntuk pembangunan tugu dan renovasi,” ungkap Elia. (rdf/nius).