Senin, Menko Polhukam RI Tiba di Manokwari

570

Menko Polhukam RI, Wiranto. Foto : Liputan6.com

MANOKWARI, PapuaSatu.com – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Republik Indonesia (Menko Polhukam RI) akan melaksanakan kunjungan kerjanya ke beberapa kabupaten di  Provinsi Papua Barat, Senin (25/9).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun PapuaSatu.com,  Wiranto selaku Menko Polhukam akan mewakili Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo untuk membuka kegiatan Musyawarah Nasional (Munas) Gereja Persekutuan Kristen Alkitab Indonesia (GPKAI), di Distrik Manyambauw,Kabupaten Pegunungan Arfak (Pegaf), Senin (25/9).

Kapolres Manokwari, AKBP Christian Roni Putra yang dikonfirmasi PapuaSatu.com melalui Kabag Ops, Kompol Winarto membenarkan rencana kunjungan kerja Menko Polhukam tersebut.

Dikatakan Winarto, mengenai pengamanan saat kunjungan di Papua Barat khususnya di lokasi Munas. Sambungnya, pihaknya telah mempersiapkan personil untuk melakukan pengamanan di lokasi Munas..

“Tapi Sabtu (23/9) hari ini sudah ada Tim Edvan dari TNI-AD melakukan pengecekan rute maupun lokasi-lokasi yang direncanakan akan disinggahinya,”pungkas Winarto. (Free/Abe)