Walikota BTM Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Hamadi

494

Caption Foto :  Walikota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano. MM ketika menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran, Kamis (12/10/2017). (Rudolf/PapuaSatu.com)  

JAYAPURA, PapuaSatu.com  – Walikota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano. MM (BTM) menyerahkan bantuan sembako kepada korban kebakaran di kelurahan Hamadi, Distrik Jayapura selatan, kamis (12/10/2017).

Walikota BTM mengatakan, pihak Pemerintah Kota (Pemkot) Jayapura, berharap dengan disalurkannya bantuan kepada para korban maka bantuan tersebut bisa membantu meringankan beban korban dan dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan selama beberapa waktu.

Pada kesempatan tersebut BTM yang bertatap muka langsung dengan para korban di lokasi memberi pesan untuk menguatkan korban, agar tabah menghadapi musibah yang dialami.

“Kami akan mengarahkan petugas dari Dinas Sosial dan Dinas kesehatan untuk memberikan pelayanan kepada korban dilokasi,” kata BTM.

Norma ibu berusia 46 tahun salah seorang korban kebakaran menyampaikan, terima kasihnya kepada Pemerintah Kota Jayapura dalam hal ini perhatian Walikota BTM yang telah menyerahkan bantuan secara langsung kepada mereka.

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak Walikota Jayapura yang sudah mengunjungi kami langsung di lokasi hari ini, kami menyampaikan terima kasih atas bantuan bahan makanan dan pelayanan dari Pemerintah Kota selama beberapa hari dilokasi pasca kebakaran,” Kata Norma. (rdf/nius).