Aksi Makan Sumbang Pembangunan Konsitori Ebenhaezer Hasilkan 70 Juta

936
Ketua Panitia Pembangunan Jemaat GKI Ebenhaezer Yakonde, Kostan Daimoi menyerahkan dana yang terkumpul kepada bendahara, selanjutnya akan digunakan untuk kepentingan pembangunan, di Pastori Jemaat GKI ebenhaezer Yakonde, Minggu (10/9/2017) kemarin. (Piet/PapuaSatu.com)

SENTANI,PapuaSatu.com – Aksi makan sumbang yang digelar oleh Panitia Pembangunan Konsitori/kantor Jemaat GKI Ebenhaezer Yakonde, Minggu (10/09) kemarin di Pastori jemaat dengan melibatkan semua anggota sidi jemaat menghasilkan dana, sebesar Rp. 70.000.000,-

Ketua Panitia Pembangunan Jemaat GKI Ebenhaezer Yakonde dalam arahannya menyatakan, rasa syukur dan terima kasih yang tak terhingga kepada Tuhan Yesus Sang Kepala Gereja yang telah memberikan rahmat dan berkat yang berlimpah kepada umat Tuhan sehingga dapat mengulurkan tangan untuk menopang pembangunan jemaat dengan dana.

“Kami percaya bahwa Tuhan sedang berkarya melalui anggota jemaat tetapi juga kaum kerabat yang boleh berkesempatan hadir memberikan dukungan melalui sumbangan dana. Apa yang dikerjakan untuk kemuliaan Tuhan pasti pintu berkat akan terbuka,” ungkap Kostan dengan penuh ungkapan syukur.

Dana yang terkumpul in, kata Kostan, akan digunakan untuk membiayai pembangunan konsitori/kantor jemaat yang sedang berlangsung. Diperkirakan pembangunan kantor tersebut akan berakhir pada Bulan Mei tahun 2018 dengan proses pembangunan dua lantai.

Disinggung mengenai target penyelesaiannya, Konstan dengan nada optimis menyebutkan bahwa target penyelesaian yang di tentukan panitian yakni bulan Mei 2018 akan tercapai. “Kami yakin bahwa pembangunan akan selesai dalam kurung waktu yang sudah kami panitia tentukan. Untuk itu, dukungan dari semua warga jemaat kami butuhkan,” imbuhnya.

Menurutnya, berdasarkan potensi yang dimiliki dari aspek dana, bahan dan tenaga kerja maka semua pekerjaan akan berlangsung dalam waktu yang telah di targetkan hingga peresmian nanti, sehingag dirinya menyampaikan terima kasih kepada sanak keluaraga, teman, kerabat yang telah hadir memenuhi undangan panitia dalam acara makan sumbang.

“Semoga Tuhan dapat memberkati dan menolong para donatur yang bersedia membantu dalam bentuk dana tetapi juga dalam bentuk bahan. Doa kami, kiranya Tuhan akan membalasnya,” pungkasnya.(piet)