BTM : Pelebaran Jalan Kodam Harus Segera Diselesaikan

476
Walikota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano. MM saat meninjau lokasi.

Walikota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano. MM saat meninjau lokasi. Foto : Rdf/PapuaSatu.com

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Walikota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM (BTM) bersama sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) meninjau langsung lokasi proyek pelebaran jalan di Makodam XVII/Cendrawasih.

BTM, meminta agar para pekerja mempercepat pekerjaannya mengingat dua bulan lagi umat Kristiani di kota ini akan memasuki hari raya Natal.

“Proses pelebaran jalan ini harus dipercepat dan saya minta bulan November ini pekerjaan pelebaran tersebut sudah bisa diselesaikan,”  harapnya saat meninjau lokasi pelebaran jalan di Makodam XVII/Cendrawasih, Jumat (13/10/2017).

Diakuinya, akses jalan Makodam ini memang merupakan jalan alternatif bagi warga kota untuk bepergian baik dari Abepura ke pusat kota maupun sebaliknya.

Wali Kota juga meminta jika pada pukul 17.00 WIT, saat pekerjaan sudah tidak dilaksanakan lagi agar dibuka sehingga masyarakat bisa menggunakan akses jalan dimaksud serta tidak membuat macet Kota Jayapura.

Pemerintah pada kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kodam XVII/Cendrawasih karena telah melakukan upaya pelebaran jalan.

“Dan akses jalan ini bisa digunakan oleh masyarakat kota dan tentunya juga untuk mengurangi kemacetan arus lalu lintas yang selama ini terjadi,” ucapnya. (Rdf/Abe)