Bupati : Bantuan ke Gereja Merupakan Bentuk Perhatian Pemda Keerom Pada Umat Beragama

675

KEEROM, PapuaSatu.com – Setiap tahunnya pemerintah daerah Kabupaten Keerom memberikan perhatian terhadap umat beragama di Kabupaten Keerom, baik itu pada Hari Raya Idul Fitri maupun Hari Natal.

Dan pada perayaan Hari Natal 25 Desember 2018, pemerintah Kabupaten Keerom melakukan kegiatan Safari Natal dengan memberikan bantuan bagi gereja-gereja di Kabupaten Keerom.

Bupati Keerom MUH Markum, SH.MH.MM mengemukakan, atas nama pemerintah Kabupaten Keerom mengucapkan selamat Hari Natal 25 Desember dan Tahun Baru 1 Januari 2019, dengan perayaan Natal pemerintah Kabupaten Keerom memberikan bantuan bagi gereja- gereja di Kabupaten Keerom, yang merupakan bentuk perhatian kepada umat beragama di Kabupaten Keerom.

Dengan demikian, bantuan yang diberikan kepada gereja-gereja diharapkan dapat membatu dan bermanfaat bagi umat yang ada, dan bahkan dapat digunakan untuk perbaikan gereja.

Hal itu diungkapkan Bupati Keerom MUH Markum saat menyerahkan bantuan kepada geraja di pada Safari Natal Pemda Keerom di Gereja Jamaat GKI Sola Gratia Arso 3, Distrik Skanto, Kabupaten Keerom, Rabu (12/12).

“Pemberian bantuan ini merupakan bentuk perhatian pemerintah daerah Kabupaten Keerom kepada umat beragama di Kabupaten Keerom dan setiap tahunya kami berikan bantuan, meskipun jumlahnya sedikit, tetapi dapat digunakan untuk kepentingan umat,” ujar Bupati.

Markum menambahkan, di Tahun 2019 mendatang akan menghadapi peseta demokrasi baik itu Presiden dan Wakil Presiden, DPD, DPR RI, DPRP dan DPRD Kabupaten.[alf]