Grasstrack Kejurda Bupati Cap ke- III Siap Digelar

1144

KEEROM, PapuaSatu.com – Panitia penyelanggara Kejuaraan Daerah (Kejurda) Grasstrack Bupati Cap ke – III Tahun 2018, menyatakan telah siap melaksanakan perlombaan Grasstrack, yang akan dilaksanakan di Lapangan Kampung Yuwanaian Arso II, Distrik Arso, Kabupaten Keerom.

Termasuk kesiapan sirkuit Kampung Yuwanain yang dinyatakan siap untuk digunakan pada perlombaan selama tiga hari (30 November – 2 Desember 2018).

Dari rencana awal perlombaan Grasstrack Kejurda Bupati Cap ke- III 2018 dilaksanakan pada tanggal, 9,10 dan 11 November 2018. Akan tetapi ditunda.

Hal itu diungkapkan Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Keerom, Alimuddin saat ditemui disela- sela pemasangan Baliho di jalan masuk di Sirkuit Grasstrack Kampung Yuwanaian Arso II, Rabu (28/11).

“Setelah dilakukan pembenahan Sirkuit Grasstrack Kampung Yuwanain Arso II oleh panitia penyelanggaran, akhirnya telah dinyatakan siap untuk digunakan pertandingan Grasstrack Kejuaraan Daerah (Kejurda) Bupati Cap ke- III Tahun 2018.  Karena lapangan Grasstrcak Yuwanaian baru pertama kali ini digunakan  pertandingan sehingga harus betul- betul dipersiapkan dengan sebaik-baiknya,” ujar Ali.

Untuk pelaksanaan kejuaraan Grasstrack Bupati Cap ke- III Tahun 2018 di Kabupaten Keerom dimulai pada tanggal 30 November 2018 dan terbuka untuk umum, sehingga dari mana saja bisa hadir mengikuiti perlombaan Kejurda ke- III Bupati Cap Tahun 2018.

“Kami berharap Kejurda Bupati Cap ke- III Tahun 2018 berharap berjalan dengan baik dan lancar. Tinggal menunggu pelaksanaaanya saja,” ungkapnya.[alf]