Hari Ini, Pemda Keerom Memulai Safari Natal di Kmapung Jaifuri

363

KEEROM, PapuaSatu.com – Dalam rangka menyongsong perayaan Natal Tahun 2018, Pemerintah Kabupate Keerom akan melaksanakan kegiatan Safari Natal Tahun 2018.

Dan yang menjadi tempat pertama dikunjungi, adalah di Gereja GKI Sola Gracia, Kampung Jaifuri Arso 3, Distrik Skanto, Kabupaten Keerom, pada Rabu (12/12).

Hal itu diungkapkan Bupati Keerom MUH Markum, SH.MH.MM saat ditemui di halaman Kantor Bupati Keerom usai memimpin apel pagi, Senin (10/12).

“Kegiatan Safari Natal 25 Desember 2018 Pemda Keerom dimulai di wilayah Distrik Skanto, Kab Keerom. Setelah itu dilanjutkan di wilayah pembangunan tiga, seperti Distrik Waris, Senggi, Web, Yaffi dan lain sebagainya,” ujar Markum.

Untuk sasaran kegiatan Safari Natal yang dilakukan pemerintah daerah Kabupaten Keerom pada gereja- gereja, dengan melalukan pemberian bantuan- bantuan.

Karena setiap tahunya pemda Kabupaten Keerom melakukan kegiatan seperti ini, baik itu pada Hari Raya Indul Fitri maupun menjelang Hari Raya Natal 25 Desember.
“Kegiatan Safari Natal salah satunya bentuk perhatian pemda Keerom bagi umat beragama di Kabupaten Keerom dan berharap kerukunan umat beragama di Kabupaten Keerom tetap dipertahankan,” pungkasnya.[alf]