HUT Korpri, Pemda Keerom Laksanakan Upacara Bendera Merah Putih

534

KEEROM, PapuaSatu.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 47 Korps Pengawai Negeri Republik Indonesia (Korpri) Tahun 2018, Pemerintah Daerah Kabupaten Keerom akan melaksanakan Upacara Bendera Merah Putih dihalaman Kantor Bupati Keerom, Kamis (29/11).

Untuk itu diharapkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), OPD, SKPD dan Lembaga Vertikal dapat mengikuti upacara perigatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke- 47 Tahun 2018.

Hal itu diungkapkan Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Keerom Drs. Blasius Waluyo Sejati, MM poda undangan yang diedarkan ke masing- masing pimpinan OPD di Kabupaten Keerom, Rabu (28/11).

“Sebelum puncak Hari Uang Tahun (HUT) Korpri ke- 47 Tahun 2018, Panitia telah melaksanakan berbagai kegiatan yaitu, Lomba Pengucapan Panca Prasetya Korpri Putra dan Putri, Lomba Tarik Tambang Putra dan Putri, Bersepeda dan Senam Bersama,” ungkapnya.

Sekedar diketahui, pada Jumat (23/11) lalu, telah digelar kegiatan bersepada ria, dengan rute  star Kantor Otonom, Kampung Asyaman, Distrik Arso, Kabupaten Keerom Finis Kantor Bupati Keerom.[alf]