100 Persen Suara di Kampung Amiyu, Pitewi dan Suskun Bungkus Untuk Paslon Markum- Malen

Caption : Calon Bupati Keerom MUH Markum saat melakukan pertemuan dengan masyarakat Kampung Amiyu, Distrik Arso Timur, Kab Keerom, Jumat (30/10/2020).
Caption : Calon Bupati Keerom MUH Markum saat melakukan pertemuan dengan masyarakat Kampung Amiyu, Distrik Arso Timur, Kab Keerom, Jumat (30/10/2020).

KEEROM, PapuaSatu.com –  Masyarakat Kampung Amiyu, Kampung Pitewi dan Kampung Suskun, Distrik Arso Timur menyatakan 100 persen suara dibungkus untuk pasangan calon nomor urut 01 MUH Markum- Malensius Musui (MAMA) pada pilkada, 9 Desember Tahun 2020 mendatang.

Dukungan ini disampaikan masyarakat dalam kampanye terbatas pasangan Markum-Malen (MAMA) pada, Jumat (30/10).

Calon wakil bupati, Malensius Musui dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih karena masyarakat di kabupaten Keerom terus memberikan dukungan kepada pasangan MAMA.

Dimana sehari sebelumnya masyarakat dari dari Kampung Kibay, Yatti dan Kampung Pikere, Distrik Arso Timur juga memberikan dukungan 100 persen kepada pasangan MAMA.

“Ini membuktikan bahwa masyarakat memberikan dukungan kepada pasangan yang tepat. Saya merupakan anak asli Keerom yang berada diwilayah perbatasan, makanya dari tiga suku besar diwilayah perbatasan telah sepakat memberikan dukunganya kepada pasangan Markum- Malen (MAMA),” ujar Malen.

Untuk itu Malen mengharapkan kepada masyarakat yang ada di wilayah perbatasan untuk tidak kemana- mana dan tetap memberikan dukunganya kepada paslon Markum- Malen (MAMA) pada Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Keerom 9 Desember Tahun 2020 nanti.

“Saya rela tinggalkan jabatan saya sebagai ASN untuk masyarakat Keerom demi dan kesejahteraan masyarakat Keera ke depannya,” bebernya.

OLeh kerana itu, pada tanggal 9 Desember Tahun 2020 nanti jangan ragu- ragu lagi coblos nomor urut 1 Markum- Malen (MAMA). “Kami, Markum- Malen pastinya membawa perubahan untuk kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Keera,” tukasnya.

Sementara calon Bupati Keerom, MUH Markum mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang ada diwilayah perbatasan karena telah memberikan dukunganya kepada pasangan Markum- Malen (MAMA) dan siap untuk memenangkan Pilkada 9 Desember Tahun 2020 mendatang.

Bahkan masyarakat wilayah perbatasan tidak ragu- ragu dengan memberikan dukungannya 100 persen untuk Paslon Markum- Malen (MAMA).

Untuk itu Markum mengingatkan kembali bahwa tanggal 9 Desember Tahun 2020 nanti, jangan lupa coblos nomor urut 1 Markum- Malen (MAMA). [redaksi]