Kakak Bunuh Adek Sepupu Demi Wanita

690

Jayapura, PapuaSatu.com – Hanya karena Wanita, seorang pria berininsial SK, tega menghabisi nyawa sang adek sepupu bernama, Hengki Kmur (35) warga Jalan Percetakan Negara Distrik Jayapura Utara.
Pelaku SK menikam bahu belakang dengan menggunakan pisau di Jl. Ahmad Yani tepatnya di depan Primagarden, Selasa (5/9/2017) sore sekitar pukul 16:30 WIT.
Data yang diperoleh PapuaSatu.com, peristiwa penikaman itu bermula ketika pelaku bersama korban sedang cekcok mulut di Pasar Mama-mama Papua, Jl. Percetakan Negara-Jayapura.
Lantas kejadian itu, pelaku mengeluarkan pisau yang selanjutnya korban langsung melarikan diri. Tak puas dengan percekcokan itu pelaku langsung mengejar korban, dan sesampainya di Jl Ahmad Yani Jayapura langsung menikam korban dibagian belakang.
Korban pun terus berlari dan meminta pertolongan sambil berlumuran darah di jalan raya. Namun karena kehabisan darah, akhirnya korban terjatuh dan meninggal dunia.
Mendapat laporan itu, aparat kepolisian Resor Jayapura Kota langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku. Langkah pelaku terhenti usai berhasil ditangkap dan diamankan di Mapolres Jayapura Kota untuk diproses hukum.
Kapolres Jayapura Kota, AKBP Tober Sirait ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya laporan kasus penikaman itu. “Benar, ada laporan kasus penikaman hingga mengakibatkan korban meninggal dunia,” katanya, Rabu (6/9/2017) kemarin.
Jahja menjelaskan, penikaman itu terjadi karena diduga karena perselisihan wanita sehingga terjadi percekcokan mulut hingga berujung pada perkelahian dan penikaman terhadap korban. “Dari hasil interogasi yang diperoleh, pelaku dan korban merupakan saudara sepupu,” katanya.
Kendati demikian, tegas Jahja, kepolisian selaku penegak hukum tetap memproses pelaku sesuai dengan perbuatan yang dilakukan. “Kini pelaku sudah ditahan di Sel untuk menjalani hukum atas perbuatan yang dilakukan,” pungkasnya. (Mad)