Koalisi SEHATI Minta Doa Restu Masyarakat Keerom Pilih Kembali Markum-Malen

232
Caption : Ketua Tim Koalisi Sehati, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Keerom, Muh Markum dan Malensius Musui, Sukoco saat menyampaikan orasi di Arso 10, distrik Arso Barat, Senin (28/09/2020)
Caption : Ketua Tim Koalisi Sehati, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Keerom, Muh Markum dan Malensius Musui, Sukoco saat menyampaikan orasi di Arso 10, distrik Arso Barat, Senin (28/09/2020)

KEEROM, PapuaSatu.com  –  Ketua Tim Koalisi Sehati, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Keerom, Muh Markum dan Malensius Musui meminta doa restu sekaligus mengajak masyarakat Keerom untuk menyatukan visi memenangkan kembali pasangan Markum-Malen (MAMA) pada pilkada, 9 Desember 2020 mendatang.

“ Saya berdiri disini mewakili Koalisi partai pengusung pasangan MAMA untuk mengikuti Pilkada 2020. Saya atas nama beliau berdua (MAMA) mohon doa restu kepada semua pihak, terutama bagi para sesepuh dan orang tua untuk bisa mengikuti pilkada dalam keadaan sehat dan aman sehingga kita bersatu hati memilih kembali MAMA,” Kata Sukoco saat menghadiri kampanye terbatas di Arso 10 kabupaten Keerom, Senin (28/09/2020).

Sukoco mengakui bahwa Markum merupakan anak Trans yang sudah mengabdikan dirinya kepada seluruh masyarakat Keerom. “Sedangkan pak Malensius ini asli Keerom. Jadi Pak Markum Asli Trans dan Wakil asli Keerom, pasangan ini bukan orang luar. Ini keluarga kita semua. Mari kita memberikan dukungan kepada mama karena mereka sudah terbukti,” ucapnya disambut hangat masyarakat Arso 10 dengan teriakan, MAMA, menang.

Pada kesempatan itu, Sukoco mengingatkan kepada semua solidaritas sesama warga Trans yang sudah puluhan tahun mendiami Keerom, agar memberikan dukungan kepada pasangan MAMA supaya bisa melanjutkan kembali Pembangunan infrastruktur yang sudah ada.

“Pak Markum ini sudah lama di pemerintahan, selama 10 tahun menjadi wakil bupati dan diangkat sebagai bupati setelah Pak Bupati sebelumnya yaitu, pak Alm Celsius Watae dan kita tahu bersama apa yang telah dikerjakan oleh Muh Markum selama ini,’’ tuturnya.

“Kenapa saya memilih Pak Markum karena partai saya Hanura juga mendukung, dan 7 partai lainnya, ada 13 kursi yang mendukung pasangan Markum-Malen untuk pilkada tahun 2020, sehingga dari kedudukan politik di pemerintahan ini dukungan politik yang sangat kuat,’’  pungkasnyas. [redaksi]