Masyarakat Kampung Yamua Arso 6 Satukan Tekat Dukung Paslon Markum- Malen

0
118
Caption : Calon Bupati dan Wakil Bupati Keerom MUH Markum- Malensius Musui saat mengukuhkan tim pemenangan Sahabat MAMA.
Caption : Calon Bupati dan Wakil Bupati Keerom MUH Markum- Malensius Musui saat mengukuhkan tim pemenangan Sahabat MAMA.

KEEROM, PapuaSatu.com – Masyarakat Kampung Yamua Arso 6, distrik Arso Barat Kabupaten Keerom, mulai dari orang tua hingga pemuda kaum Millenial bersatu mendukung penuh pasangan nomor urut satu, Muh Markum-Malensius Musui pada pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Pernyataan ini terungkap pada kampanye terbatas yang dilaksanakan pasangan calon bupati dan wakil Bupati, Muh Markum-Musui, pada Minggu (27/09/2020) di Kampung Yamua Arso 6, Distrik Arso Barat, Kabupaten Keerom.

Calon Bupati Keerom MUH Markum, SH.MH memastikan kemenangan pasangan pada pilkada yang bersalngsung, 29 Desember 2020 mendatang.

Pasalnya, pasangan dukungan terhadap pasangan MAMA ini terlihat sejak mulai pendaftaran,  hingga pada pencabutan nomor urut pada tanggal 25 September lalu.

Bahkan dukungan masyarakat Keerom mulai dari alang- alang raa hingga towe hitam memberikan dukungan kepada pasangan MAMA, sehingga dipastikan di 9 Desember Tahun 2020 pasangan calon (Paslon) Markum- Malen (MAMA) menang diatas 80 persen.

“Kami yakin pasangan Markum- Malen (MAMA) memastikan dapat memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Keerom di 9 Desember Tahun 2020 akan datang. Bahkan optimis meraih 80 persen suara,” ungkap Markum.

Sementara Calon Wakil Bupati Malensius Musui menegaskan, bahwa di konteks Pemilihan Kepala Daerah (PIlkada) Bupati dan Wakil Bupati Keerom Tahun 2020, hanya satu- satunya anak asli Keerom yang maju di Pilkada Tahun ini.

“Yang lain tidak ada anak asli Keerom.  Yang Asli Anak Keerom itu saya, tidak ada orang lain. Makanya kami meminta kepada masyarakat Yamua secara khusus masyarakat di Kabupaten Keerom untuk memilih kami berdua di 9 Desember Tahun 2020 akan datang,” tegas Malen.

Kendati demikian, lanjut Malen, dengan dukungan dari berbagai kalangan sehingga dipastikan pada 9 Desember Tahun 2020 akan datang bisa memenangkan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Keerom.

“Pilih kami berdua dan apabila ada calon lain yang mengatakan anak asli Keerom. Itu tidak benar. Anak Asli Keerom itu saya. Pak Markum Anak Asli Transmigrasi dan saya sendiri Anak Asli Keerom baru siapa lagi anak Keerom. Tidak ada,” tegas Malen.

Sementara itu Ketua Sahabat Markum- Malen (MAMA) Kampung Yamua Arso 6, Armi Chanigo dengan tegas siap mendukung dan memenangkan pasangan calon (Paslon) Markum- Malen (MAMA) pada Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Keerom di 9 Desember Tahun 2020 akan datang.

“ Khusus Kampung Yamua Arso 6 kami akan memenangkan pasangan Markum- Malen (MAMA) di 9 Desember Tahun 2020. Kami memilih MAMA kerana telah berpengalaman dan buktinya ada. Apalagi beliau berdua merupakan anak asli, pak Markum anak asli transmigrasi dan Pak Malen anak asli Keerom. jadi cocok,” tutup Armi. [redaksi]