Seorang PNS Tewas Ditikam Pria

448

Jayapura, PapuaSatu.com – Yohanis Naas (35) salah seorang Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kota Jayapura, tewas ditikam oleh salah seorang pria berininsial ZW di Jalan Balai Kota kelurahan entrop Distrik Jayapura Selatan, Rabu (6/9) malam.
Belum diketahui motiv dibalikan penikaman yang dilakukan oleh ZW yang merupakan warga Kelurahan Entrop, distrik Jayapura Selatan ini. Sebab, usai penikaman langsung melarikan diri dan kini pihak kepolisian terus memburu pelaku sampai tertangkap.
Kapolres Jayapura kota AKBP Marison Tober Sirat ketika dikonfirmasi melalui Perwira Urusan Humas Polres Jayapura Kota Iptu Jahja Rumra membenarkan kejadian tersebut. “Benar ada kasus penganiayaan hingga mengakibatkan seorang PNS meninggal dunia, kini pelaku sedang dalam pengejaran,” kata Jahja.
Jahja menjelaskan, dalam laporan yang diterima bahwa kasus penikaman terhadap korban diduga karena korban datang melarang pelaku dan rekan-rekanya untuk duduk-duduk dipinggir jalan sambil menyampaikan amarahnya kepada pelaku maupun rekan pelaku.
Lantas kejadian itu terjadi keributan, sehingga korban melempar pelaku dengan menggunakan batu namun tidak mengenai pelaku. “Akhirnya, dari kejadian terjadi perkelahian hingga berbuntut pada penikaman terhadap korban mengenai dada sebelah kanan Korban,” jelas jahja.
Atas kejadian ini, kata Jahja, Kapolres Jayapura Kota AKBP Marison Tober Sirat Sudah memerintahkan untuk menangkap pelaku yang masih bersembunyi. “Atas perintah itu, anggota Opsnal bersama anggota POlsek Jayapura Selatan menyisir seputaran tempat kejadian perkara namun tidak menemukan pelaku,”pungkasnya. (Mad)