80 Persen Suara Waropen Untuk LUKMEN

529

BOTAWA, PapuaSatu.com – Ketua Tim Kampanye Koalisi Papua Bangkit II Kabupaten Waropen, Yermias Bisay, SH menegaskan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 1, Lukas Enembe, S.IP MH – Klemen Tinal, SE MM tetap mendapatkan dukungan dan simpati rakyat Waropen karena sudah terbukti kerja selama 5 tahun membangun Kabupaten Waropen yang dijuluki Kota seribu bakau.

Dikatakan, saat ini tim pemenangan pasangan LUKMEN di Kabupaten Waropen sudah bekerja dengan target minimal 80 persen. “Target kita 80 persen itu minimal, jadi bisa juga lebih. LUKMEN tunjukkan kerja nyata bukan baru berjanji, jadi kita yakin menang,” kata Ketua Tim Kampanye KPB II Kabupaten Waropen, Yeremias Bisay, SH di Pelabuhan Waren, Senin (23/04/2018).

Yermias Bisay yang juga ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Waropen mengatakan, Calon Gubernur Papua nomor urut satu, Lukas Enembe, SIP.MH mengawali kampanye putaran kedua Dapil III wilayah Saereri dengan melakukan kampanye terbatas di Kabupaten Waropen,

Lukas dan rombongan tiba di Botawa Ibukota Waropen dengan menggunakan pesawat Trigana Air Service lalu berganti helikopter ke Pelabuhan Waren disambut Ketua Tim Kampanye Koalisi Papua Bangkit II Kabupaten Waropen, Yeremias Bisay, SH dan ribuan masyarakat yang berkumpul.

“Jadi, dalam agenda rapat terbatas, tiba Pak Calon gubernur akan ke sekretariat Pemenangan ke Urfas Kampung Nubuai lalu ke tempat kampanye di Gedung PW Kampung Nonowi untuk pertemuan terbatas. Jika waktu memungkinkan, kita agendakan juga beliau blusukan ke rumah sakit,” katanya.

Sementara itu, Wakil Ketua Tim Kampanye KPB II Kabupaten Waropen, Hendrik Wonateroy, S.Sos mengatakan, ada banyak bukti kerja nyata LUKMEN selama 5 tahun di Kabupaten Waropen yang membuat masyarakat tetap mendukung keduanya untuk melanjutkan kepemimpinan ke periode kedua.

“Ada pembangunan Pelabuhan Waren, perpanjangan runway Bandara Botawa dan pembangunan ruang tunggu bandara terbaik di pesisir, pembangunan rumah layak huni sebanyak 500 unit, pembangunan sekolah SMP dan SMK, pembangunan jembatan Uri dan Ronggaiwa serta peningkatan jalan Uri-Botawa sepanjang 30 KM. Ini karya nyata mereka dan semua tetap membekas dalam masyarakat,” kata Hendrik.

Pantauan dari wartawan di Pelabuhan Waren, hingga pukul 11.00, ratusan kader, simpatisn dan massa pendukung LUKMEN di Kabupaten Waropen sudah tiba di area Pelabuhan Waren untuk menjemput Calon Gubernur Lukas Enembe. [Humas tim LUKMEN]