Bersama Komunitas Mancing, Sat Polairud Polres Biak Numfor Bersihan Laut dan Pesisir Pantai

0
301

BIAK, PapuaSatu.com – Kasat Polairud Polres Biak Numfor Iptu Nurdin Rahmati, S.H beserta anggota Sat Polairud Polres Biak menggelar pembersihan laut dan pesisir pantai.

Kegiatan pembersihan laur dan pesisir tersebut juga melibatkan komunitas mancing Biak Pro Anglers dan masyarakat yang ada di pesisir Pantai Tiptop, Sabtu (23/02/2019).

Dalam arahan singkatnya sebelum melaksanakan kegiatan, Iptu Nurdin menghimbau agar masyarakat  yang tinggal di pesisir Pantai Tiptop dan sekitarnya dapat selalu menjaga kebersihan di lingkungan sekitar dan tidak diperbolehkan membuang sampah di laut.

“Saya menghimbau kepada masyarakat agar tidak lagi membuang sampah di laut karena laut bukan tempatnya untuk membuang sampah,” Ujar Iptu Nurdin

Iptu Nurdin Juga mengimbau kepada masyarakat Biak, khususnya yang tinggal di pesisir pantai Tiptop agar tetap menjaga kebersihan laut dengan cara membuang sampah di tempat yang telah disiapkan.

Iptu Nurdin juga berharap agar masyarakat dapat mampu mendaur ulang sampah plastik yang dibuang.

Melihat kegiatan yang dilaksanakan oleh Sat Polairud Polres Biak Numfor, masyarakat di sekitar Pantai Tiptop antusias dan memberikan apresiasi kepada Sat Polairud Polres Biak.[Vhie]