JOSUA Optimis Menang Satu Putaran

542

Pasangan JOSUA saat meresmikan Kantor Sekretariat Relawan Sahat Nusantara. Foto : sony/PapuaSatu.com

Kantor Sekretariat Relawan Sahabat Nusantara Diresmikan

JAYAPURA, PapuaSatu.com, Kantor Sekretariat Relawan Sahabat Nusantara pendukung Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 2 John Wempi Wetipo-Habel Melkias Suwae  yang terletak di Entrop diresmikan, Rabu(21/2).  Peresmian ini, dilakukan langsung  John Wempi Wetipo dan disaksikan ratusan  relawan dan kader partai pendukung.

John Wempi Wetipo mengatakan, dukungan  Tim relawan nusantara yang begitu penuh antusias ini, sebagai wujud kekecewaan masyarakat selama ini atas bebagai persoalan yang ada di Pemerintahan Provinsi Papua.  Dikatakan saat ini masyarakat  sangat mendambakan adanya perubahan, karena itu mereka perlu pemimpin yang baru yang bisa membawa Papua lebih baik ,sejahtera tanpa adanya dikatomi atau pengkotak-kotakan di dalam masyarakat.

Dengan adanya dukungan yang terus mengalir dari berbagai pihak, JWW samakin yakin dan percaya diri dapat  memenangkan pertarungan ini dengan satu putaran. Hal itu lanjutnya sudah tersirat  saat penarikan nomor urut, dimana mereka mendapat nomor urut 2 , yang dimaknainya sebagai angka kemenangan . “Lukmen tarik nomor urut 1 pertanda itu cukup satu periode,”katanya kepada wartawan.

Dikatakan,  perlu diketahui masyarakat bahwa sejak penetapan calon Gubernur dan wakil  Gubernur oleh KPU tanggal (19/2 ,  petahana yaitu Lukas Enembe-Klemen Tinal sudah  tidak lagi  disebut  gubernur dan gubernur .  Sebab itu sudah otomatis  dan saat ini digantikan  PLT Gubernur. Dengan demikian saat ini status  dan hak  pasangan calon sejajar, sama-sama  masyarakat  biasa yang  jadi calon Gubernur dan wakil Gubernur Papua, jadi tidak ada yang perlu dirasukan. “Tapi bedanya saya masih tetap bupati sampai Oktober, kalau pak Lukas dan Klemen hanya sampai April,”jelasnya.

Sementara itu Ketua TIM Relawan Nusantara Andi Tama, SE, mengatakan, mereka sangat optimis dapat  mengantarkan pasangan JOSUA  menjadi gubernur dan wakil Gubernur Papua priode 2018-203. Salah satu strategi yang dilakukan dengan pola dor to dor.  Diakui  untuk mensosialisasikan pasangan JOSUA ke masyarakat  sudah tidak sulit lagi, karena JWW dan HMS  sudah ada di hati masyarakat yang saat ini mendambakan adanya perubahan. “Masyarakat sudah jenuh dengan kondisi yang ada, sehingga mengingankan adanya perubahan locatan 10 kali jauh ke depan,”katanya.

Relawan Nusantara ini adalah masyarakat dari berbagai suku dan golongan yang menyatakan  diri mendukung pasangan JOSUA.

Pada acara peresmian Kantor seKretariat  juga dirangkaikan pelantikan Tim Sukses relawan. [sony]