Bupati Apresiasi Pelaksanaan Pemilihan Wakil Bupati Keerom

803

KEEROM, PapuaSatu.com – Bupati memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah berupaya menyukseskan seluruh agenda pengisian jabatan Wakil Bupati Keerom.

“Semua itu untuk menopang kinerja penyelanggaraan pemerintahan serta meningkatan pelayanan dan pembangunan di Kabupaten Keerom,” ungkap Bupati Keerom MUH Markum, SH.MH.MM saat menghadiri pemilihan dan penetapan Wakil Bupati Keerom sisa masa jabatan 2016- 2021 pada Rapat Paripurna Terbuka DPRD Kabupaten Keerom, di ruang Sidang DPRD Keerom, Senin (26/11) malam.

Bupati Markum  sebagai Kepala Daerah, mengajak seluruh pihak yang ada di Kabupaten Keerom dari berbagai latar belakang, untuk bersama menjaga kebersamaan yang telah terbagun dengan baik selama ini.

“Situasi kondusif harus menjadi prioritas untuk mewujutkan cita- cita dan harapan demi kita bersama,”ujar Bupati.

Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Keerom H. Syahabuddin, S.P.M.Si mengatakan, hasil pemilihan dan penetapan Wakil Bupati Keerom sisa masa jabatan 2016- 2021, akan diserahkan ke Manteri Dalam Negeri (Mendagri) melalui Gubernur Papua, agar pelantikan Wakil Bupati Keerom terplih dapat dilaksanakan secepatnya, mengigat pelayanan kemasyarakat dan pembangunan di Kabupaten Keerom dapat berjalan sesuia yang diharapkan.[alf]