Pelaksanaan Kirab Pemuda Jayapura Harus Sukses

396

SENTANI, PapuaSatu.com  –  Pelaksanaan Kirab Pemuda kabupaten Jayapura yang direncanakan akan berlangsung pada tanggal, 14-16 Oktober mendatang, wajib disukses oleh seluruh pemuda di tanah kenambay Umbay.

Demikian pernyataan yang disampaikan pemuda kabupaten Jayapura melalui pertemuan resmi yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Jayapura di Aula Lantai II Kantor Bupati Jayapura Gunung Merah Sentani, Kamis (5/10/2017).

Asisten I Bidang Pemerintahan Umum Setda Kabupaten Jayapura, Abdul Rahman Basri, S.Sos, MKP berharap dengan dilaksanakannya Kirab Pemuda kabupaten Jayapura ini diharapkan semua komponen pemuda dari berbagai kalangan untuk memberikan dukungan supaya kirab pemuda dapat berjalan dengan baik dan sukses.

“ pemuda Kabupaten Jayapura sebenarnya sangat solid. Hanya saja butuh penguatan lewat rapat sehingga persatuan dan kesatuan pemuda makin mantap agar kirab pemuda secara nasional yang sedang berlangsung dengan singgah di Kabupaten Jayapura dapat memberikan kesan yang baik,” katanya.

Ia menuturkan, secara nasional Kirab pemuda ini akan dilaksanakan telah dilaksanakan sejak tanggal 20 September lalu dari Rote Nusa Tenggara Timur (NTT).

Untuk kabupaten Jayapura, kata dia, ada dua pemuda yang telah disiapkan untuk ikut dalam rombongan kirab. “Kami berharap dengan keikutsertaan dua pemuda tersebut kiranya dapat menjadi keterwakilan pemuda di Kabupaten Jayapura ada.

Ia kembali berharap  agar semua komponen, bukan hanya pemuda saja tetapi masyarakat umum dan pihak lain juga dapat bergabung bersama pemuda mengsukseskan kirab pemuda,” imbuhnya. (piet/nius)